thumbnail

QnC Jelly Gamat Untuk Kesehatan Tubuh

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat ⇒ Selamat datang di pusat penjualan Obat Herbal QnC Jelly Gamat www.jellygamatgoldplusherbal.com yang dimana, kami sebagai distributor resmi siap menerima pemesanan dari Seluruh Indonesia. Barang rusak, kami ganti baru. Barang hilang kami ganti, Barang palsu kami beli 2x lipat. Ingat Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang asli hanya dijual di Agen pusatnya seperti kami saja bukan ditempat lain!! Salam Sehat untuk Anda Semua.

QnC Jelly Gamat merupakan terobosan terbaru untuk pengobatan alternative berbagai penyakit seperti  Maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, Darah Tinggi, Miom, Kista, Kanker, Diabetes, Tumor dan berbagai penyakit lainya. Untuk keamanan Obat QNC jelly Gamat ini sudah tidak usah di ragukan lagi karena sudah melewati berbagai proses laboratorium oleh para ahli dan terbukti Aman, serta terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat Aman dan 100 % HALAL. 

Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat merupakan species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama golden stichopus variegatus. Ditemukan bahwa teripang emas terdapat juga kandungan lainnya dimana bedasarkan penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.

Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, tidak di temukan pada kandungan species teripang jenis lainnya.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Berikut adalah keunggulan utama jika Anda mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ↵

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK ⇒ HMI : Jumlah Pembelian + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlp

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp ⇒ 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 10 Botol

HMI : 10 Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx
Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan Kode HMI sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
PERHATIKAN!! HMI adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI TERIMA/KIRIM.


Harga Obat Herbal Jelly Gamat QNC MURAH, Hanya Rp.155.000,- / botol (isi 300ML), belum termasuk ongkir

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 100K

* Harga Di Atas Belum Termasuk Ongkos kirim

CATATAN PENTING :
 
  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.

Testimoni QnC Jelly Gamat









Disclaimer : Jelly Gamat QnC Terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 manfaat yang di rasakan bisa berbeda beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing masing.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN!

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com


Posted by : QnC Jelly Gamat

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments