thumbnail

Testimoni Jelly Gamat QnC 100% Asli Untuk Benjolan Di Payudara

Selamat datang di situs untuk kesehatan Obat Herbal Jelly Gamat QnC. Dihalaman ini kami akan berbagi informasi dan juga solusi pengobatan secara alternatif mengenai Obat Benjolan Di Payudara. Silahkan Anda simak terlebih dahulu di bawah ini.

Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Benjolan Di Payudara


Disclaimer : Jelly Gamat QnC telah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 manfaat yang dirasakan bisa berbeda - beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing - masing.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbaik dan paling aman di konsumsi oleh semua kalangan usia. Obat herbal ini Asli Indonesia yang sudah lama menjadi obat pilihan masyarakat di indonesia untuk dijadikan sebagai obat Benjolan Di Payudara yang memang sangat terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya menyembuhkan Benjolan Di Payudara.

Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal terbaik masa kini. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli spesies stichoupus variegatus hermani, yang juga di padu padankan dengan bahan alami lainnya berupa Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan kandungan dan khasiat didalamnya.

Jelly Gamat QnC, produk herbal buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi Di Dalam Satu Botol Jelly Gamat QnC

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya)
Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Gamat Emas “spesies golden stichopus variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mestabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC Dengan Mudah

> Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC untuk balita 1×2 sendok makan perhari
> Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC untuk anak-anak usia 5-10 tahun adalah 2×2 sendok makan perhar
> Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC untuk dewasa adalah 3×2 sendok makan perhari setelah makan
> Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari

Cara Penyimpanan Dengan Tepat dan Aman

Jika tutup botol sudah dibuka sebaiknya disimpan di lemari es. Jika tidak ada, boleh disimpan di suhu ruangan asalkan tidak lebih dari 1 minggu. Hal ini dimaksudkan agar khasiat dan kesegaran ekstrak teripang tetap terjaga.

Cara Untuk Mendapatkan atau Pemesanan dan Harga Jelly Gamat QnC

Bagi Anda tertarik dengan produk Obat Herbal Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS/WhatsApp pemesanan ke No. 0853.5115.2300 dengan menyertakan KODE PRODUK { HMI } seperti di bawah ini.

KETIK → (Format Kode) HMI : Jumlah Pembelian + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlp

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp → 0853-5115-2300

BBM → D214FCBA

Contoh Pemesanan 15 Botol

HMI : 15 Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

Setiap pemesanan harus mencantumkan format kode produk HMI sebagai tanda bukti anda telah memesan produk di website resmi kami. Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE pemesanan anda” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda). Klik Disini

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

CATATAN : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Himbauan

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Layanan Konsultasi Selengkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments